Yamaha Siapkan Program Menarik di BCA Expoversary 2023

Diterbitkan oleh Ed Ward di Blog pada tanggal 23/02/2023

Yamaha Siapkan Program Menarik di BCA Expoversary 2023



Yamaha Siapkan Program Menarik di BCA Expoversary 2023


Yamaha - KodePublik - Yamaha Siapkan Program Menarik di BCA Expoversary 2023 - Gelaran bergengsi BCA Expoversary 2023 kembali hadir di ICE BSD City pada tanggal 23-26 Februari 2023. Dan kali ini Yamaha bersama dengan BCA telah mempersiapkan promo-promo yang menarik untuk semua tipe motor Yamaha yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengunjung BCA Expoversary.

"Yamaha bersama dengan Bank BCA telah mempersiapkan program pembelian motor Yamaha. Harapan kami dengan adanya program ini, dapat mempermudah para pelanggan untuk membeli produk-produk terbaik dari Yamaha di event BCA Expoversary" tutur Sentosa Tampomas selaku Chief Yamaha DDS Tangerang.

Spesial di tahun ini dalam rangka memeriahkan HUT BCA ke 66 tahun, para pelanggan dapat membeli motor Yamaha dengan spesial down payment (DP) mulai Rp 660 ribu saja. Dan selain itu Yamaha juga telah mempersiapkan merchandise menarik berupa Pouch untuk 100 pembeli pertama.

Para pengunjung BCA Expoversary juga dapat berkesempatan test drive Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan Yamaha XMAX Connected. Untuk test drive kedua motor tersebut pengunjung dapat mengunjungi secara langsung area test drive yang berada di depan Pre Function Lobby Hall 9.

Segera kunjungi BCA Expoversary dan miliki motor terbaru dari Yamaha dengan memanfaatkan berbagai promo menarik. Follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id untuk update informasi lainnya.

Bagikan Konten ini

Share Share Share Share