Konsumen Yamaha War Takjil Untuk Berbagi Di Panti Asuhan

Diterbitkan oleh Ed Ward di Blog pada tanggal 04/04/2024

Konsumen Yamaha War Takjil Untuk Berbagi Di Panti Asuhan



Konsumen Yamaha War Takjil Untuk Berbagi Di Panti Asuhan


Yamaha - KodePublik - Konsumen Yamaha War Takjil Untuk Berbagi Di Panti Asuhan - Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Yamaha menggelar kegiatan sosial bersama konsumen Yamaha dan teman-teman di Rumah Yatim Duren Sawit pada tanggal 31 Maret 2024. Selain berbagi, konsumen juga diajak Yamaha untuk ngabuburide dan menjalankan beberapa tantangan dari Yamaha.

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

"Bulan Ramadan identik dengan saling berbagi kebahagiaan, nah tahun ini Yamaha kembali mengajak para konsumen setia Yamaha untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang ada di Panti Asuhan. Semoga kegiatan ini bermanfaat, dan bisa meninggalkan kesan dan pesan positif bagi saudara di Panti Asuhan maupun para konsumen yang join," tutur Johannes B.MS, selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Tantangan War Takjil

Acara diawali dengan ngabuburide dari Yamaha Flagship Shop Jakarta menuju pasar tradisional Klender untuk menjalankan tantangan war takjil. Setiap kelompok dibekali oleh Yamaha uang tunai 500 ribu untuk dibelanjakan kebutuhan membuat takjil. Mereka harus mengatur strategi, dengan modal tersebut harus cukup menyediakan takjil yang menarik untuk 50 orang anak.

Persiapan dan Penyajian Takjil

Setelah berbelanja, barang-barang tersebut diletakkan di dalam bagasi motor masing-masing agar perjalanan ngabuburide selanjutnya tetap nyaman dan aman. Yamaha Grand Filano memiliki bagasi motor yang luas, dengan kapasitas 27 liter dapat mengakomodir dengan baik berbagai macam barang-barang yang dibutuhkan oleh pengendara, sehingga pengendara Yamaha Grand Filano tetap merasa nyaman.

Setibanya di Panti Asuhan, peserta yang telah dibagi menjadi 3 kelompok mulai mempersiapkan dan menyajikan takjil untuk teman-teman panti asuhan. Setelah siap, teman-teman dipersilahkan untuk memilih takjil yang telah tersedia. Takjil yang banyak dipilih oleh teman-teman itulah yang menjadi pemenang di tantangan kali ini.

Keseruan dan Kesan Peserta

"Thanks ya Yamaha udah bikin acara kaya gini yang melibatkan konsumen. Dari riding bareng, belanja bareng sampai siapin takjil buat teman-teman di Panti Asuhan. Serunya dapet, terharunya juga dapet. Acara ini juga reminder buat kita anak-anak muda yang hobi motoran, bergaul boleh, motor dimodif segala macem juga boleh, tapi jangan sampe lupa dengan sedekah. Next ajak saya lagi ya..", ucap Ilham (33) salah satu peserta.

Nikmati keseruanmu di bulan Ramadan bersama motor Yamaha kesayanganmu. Dan pantau terus informasi terbaru Yamaha Jabodetabek di Instagram @yamahajabodetabek.id.

Bagikan Konten ini

Share Share Share Share