Beli Motor Yamaha Di Lebaran Fair Bisa Jadi Miliader

Diterbitkan oleh Ed Ward di Blog pada tanggal 19/04/2024

Beli Motor Yamaha Di Lebaran Fair Bisa Jadi Miliader



Beli Motor Yamaha Di Lebaran Fair Bisa Jadi Miliader


Yamaha - KodePublik - Beli Motor Yamaha Di Lebaran Fair Bisa Jadi Miliader - Perdana di tahun 2024, Jakarta International Expo (JIExpo) menggelar Event Lebaran Fair pada tanggal 3 - 21 April 2024. Yamaha hadir dengan berbagai program menarik untuk memanjakan para pelanggan setia Yamaha.

Penawaran Menarik dari Yamaha

"Menjelang dan setelah Lebaran merupakan salah satu momentum yang tepat untuk memiliki motor baru, karena bagi sebagian masyarakat, mereka ingin bersilahturahmi dengan saudara menggunakan motor baru. Untuk itu dalam mendukung keinginan masyarakat tersebut, Yamaha telah menyiapkan program potongan tenor 5 bulan yang bisa didapatkan pada Event Lebaran Fair. Serta konsumen yang membeli di Lebaran Fair juga berkesempatan untuk memenangkan undian Miliader Yamaha," tutur Johannes B.MS Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Keuntungan Membeli Motor Yamaha di Lebaran Fair

Setiap konsumen yang membeli motor Yamaha pada event Lebaran Fair khususnya untuk Tipe Maxi dan Classy akan mendapatkan diskon potongan tenor 5 bulan, sehingga konsumen akan hemat jutaan rupiah. Selain itu konsumen juga bisa berkesempatan menjadi Miliader Yamaha, hanya dengan membeli motor Yamaha tipe apa saja, maka konsumen akan mendapatkan kesempatan memenangkan Uang Tunai 1 Miliar Rupiah.

Fasilitas Test Ride

Yamaha juga menyediakan fasilitas test ride untuk semua pengunjung Lebaran Fair. Ada 3 tipe motor Yamaha yang gratis untuk dicoba, yakni Yamaha Lexi, Yamaha Fazzio, dan Yamaha Grand Filano. Fasilitas ini sangat bermanfaat untuk konsumen yang belum menentukan tipe motor Yamaha yang akan dibelinya. Konsumen juga bisa membuktikan kualitas serta keunggulan dari motor-motor Yamaha.

Kunjungi Booth Yamaha

Ayo tunggu apalagi? Segera kunjungi booth Yamaha di Event Lebaran Fair dan manfaatkan program-program menarik yang telah disediakan. Follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id untuk mendapatkan info menarik lainnya.

Bagikan Konten ini

Share Share Share Share